Fantastis! Al Hilal Ajukan Penawaran Resmi Senilai Rp5 Triliun untuk Kylian Mbappe

Al Hilal Ajukan Tawaran untuk Mbappe senilai Rp5 triliun
Al Hilal Ajukan Tawaran untuk Mbappe senilai Rp5 triliun (Foto : Twitter @motee11111111)

Antv – Tawaran mengejutkan datang dari klub Liga Arab Saudi, Al Hilal untuk Kylian Mbappe. Kontrak super fantastis sudah ditawarkan kepada Paris Saint-Germain dengan nilai 300 juta euro.

Masa depan Kylian Mbappe dengan PSG memang tengah dalam perbincangan panas. Pemain berusia 24 tahun tersebut dinilai ingin meninggalkan Les Parisiens dengan status bebas transfer pada musim panas 2024.

Pemain Internasional Prancis tersebut disebut-sebut PSG telah melakukan perjanjian pra-kontrak bersama Real Madrid. Hal tersebut yang menjadi pemicu tim yang bermarkas di Parc des Prince tersebut ingin menjual Mbappe.

Dikabarkan bahwa, sebanyak lima klub sudah mengajukan tawaran ke PSG yang bersedia melepasnya minimal di angka 150 juta euro, sama dengan biaya kepindahannya dari AS Monaco enam tahun lalu. Tapi, Al Hilal yang rupanya serius mengajukan tawaran.

Melansir dari unggahan Twitter pakar transfer ternama, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa klub Arab Saudi itu sudah mengajukan tawaran 300 juta euro atau sekitar Rp 5 triliun untuk memboyong Mbappe, lewat sebuah surat resmi dari Riyadh, pada Sabtu, 22 Juli 2023.

“Al Hilal telah mengajukan tawaran resmi ke Paris Saint-Germain untuk membuka pembicaraan untuk Kylian Mbappé.” tulis Fabrizio Romano.

Jika transfer tersebut benar terwujud, maka Mbappe bakal menjadi pemain termahal dunia, mengalahkan rekor 220 juta euro milik Neymar saat dibeli PSG tahun 2017.