Tandang ke Tangerang, Thomas Doll Waspadai Grafik Apik Tuan Rumah

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Foto : persija.id)

AntvPersija Jakarta akan menjalani laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2023/2024 dengan bertandang ke markas Persita Tangerang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan bahwa semua pemain sudah berlatih khusus dan menjalani latihan dengan motivasi tinggi. Ia pun menceritakan beberapa fokus latihan yang dilakukan Riko Simanjuntak dkk. dalam satu minggu ini.

“Persiapan seperti biasa. Kami berlatih dengan baik. Setelah kami memenangkan laga melawan Bhayangkara FC (4-1) nuansa tim menjadi bagus dan mempunyai motivasi tinggi,” ucap Thomas.

“Fokus latihan dalam minggu ini adalah latihan kebugaran, taktikal, melakukan game kecil, dan juga latihan bola mati,” katanya melanjutkan.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu menilai laga tandang melawan Persita akan menjadi laga yang sulit. Grafik apik tuan rumah dianggap jadi sinyal bahaya.

“Kami semua tahu bahwa besok akan menjadi laga yang berat. Kami akan melawan tim yang berada di posisi kelima klasemen. Mereka memulai Liga 1 ini dengan baik dan menang di dua laga terakhir,”  ujar Thomas.

“Kami harus langsung bermain dengan baik sejak menit awal sehingga tidak seperti tiga laga sebelumnya. Saya senang akhirnya latihan satu minggu ini akan bisa ditampilkan besok karena semuanya sudah siap besok,” tutur Thomas.