Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Arsenal vs Manchester United

Manchester United kalahkan Lyon di laga uji coba
Manchester United kalahkan Lyon di laga uji coba (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvPrediksi pertandingan Arsenal vs Manchester United dalam laga uji coba pramusim yang bakal berlangsung di Stadion MetLife, pada Minggu, 23 Juli 2023 pukul 04.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi MLS All Star dengan skor 5-0 di laga uji coba. Dalam pertandingan tersebut, The Gunners sudah unggul dua gol di babak pertama lewat gol yang ditorehkan Gabriel Jesus (5') dan Leandro Trossard (23').

Di babak kedua, Arsenal tak mengendurkan serangan. Hasilnya, skuad asuhan Mikel Arteta ini berhasil menambah tiga gol yang ditorehkan Jorginho (47'P), Gabriel Martinelli (84') dan Kai Havertz (89') sekaligus menutup laga dengan skor 5-0.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Olympique Lyon dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Namun memasuki babak kedua, Manchester United berhasil memecah kebuntuan ketiga laga baru berjalan empat menit yang ditorehkan Donny van de Beek. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Laga Arsenal vs Manchester United diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Apalagi di laga uji coba sebelumnya, kedua tim berhasil menorehkan kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain