Prediksi Pertandingan Pekan Keempat Liga 1: Arema FC vs Bali United

Bali United
Bali United (Foto : baliutd)

AntvPrediksi pertandingan Arema FC vs Bali United dalam matchday" data-wsc-lang="id_ID" data-wsc-id="lkb7cdpsqhvojb6k8">matchday lanjutan pekan keempat Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, pada Jumat, 21 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arema FC harus puas menelan kekalahan saat bertandang ke markas Persik Kediri dengan skor 2-5. Dalam pertandingan tersebut, Dua gol Arema FC ditorehkan Gustavo (45+1', 66').

Sedangkan lima gol Persik Kediri dibukukan Santos Lyngbo (17'), Renan Silva (22'), Jefinho (57'), Bayu Otto (70') dan Flavio Silva (89'). Hingga pekan ketiga, Arema FC baru meraih satu poin dan belum pernah meraih kemenangan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bali United berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan Madura United dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu ketiga laga baru berjalan tiga menit ditorehkan Jaja.

Setelah tertinggal satu gol, Bali United mencoba menekan, alhasil mereka mampu membalikan keadaan melalui aksi Jefferson (22') dan Jajang Mulyana (33'). Hingga laga usai tidak ada gol terjadi lagi. Ini merupakan kemenangan perdana Bali United.

Laga Arema FC vs Bali United diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Stefano Cugurra sedikit lebih diunggulkan setelah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain