Pengakuan Mengejutkan! Joao Felix Ingin Bergabung ke Barcelona: Itu Impian Saya Sejak Kecil

Joao Felix
Joao Felix (Foto : Instagram @joaofelix79)

Antv – Pengakuan mengejutkan datang dari striker Atletico Madrid, Joao Felix yang mengaku ingin bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Joao Felix sangat ingin bermain untuk Barcelona.

Pada musim lalu, Joao Felix menjadi pemain pinjaman Chelsea. Namun setelah berjuang untuk memberikan kontribusi klub Liga Inggris memilih untuk tidak mengejar kesepakatan permanen dengan Atletico.

Pemain internasional Portugal itu dilaporkan kembali untuk latihan pra-musim bersama Diego Simeone awal bulan ini tetapi terlihat frustasi karena ia menghabiskan sebagian sesinya jauh dari tim utama.

Manchester United, Newcastle, dan Aston Villa semuanya dikaitkan dengan peminjaman Felix musim panas ini, tetapi pemain berusia 23 tahun itu tampaknya berniat bergabung dengan Barcelona.

“Sekarang sangat penting untuk menyebutkan bahwa Joao Felix, dalam percakapan langsung yang baru saja saya lakukan beberapa menit yang lalu, mengatakan kepada saya: 'Saya ingin pergi ke Barcelona'.” kata Fabrizio Romano, melalui unggahan video YouTube-nya.

“Joao Felix memberi tahu saya pernyataan yang sangat jelas ini, dia menambahkan bahwa Barcelona adalah impian terbesar dalam hidupnya sejak dia masih kecil dan itu adalah pilihan pertamanya di pasar.” lanjutnya.