Prediksi Pertandingan Liga 1: Arema FC vs Persib Bandung, Mencari Kemenangan di Bali

Persib Bandung vs Arema FC
Persib Bandung vs Arema FC (Foto : Instagram @aremafcofficial)

AntvPrediksi pertandingan Arema FC vs Persib Bandung dalam matchday lanjutan pekan ke-2 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat, 07 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Dewa United dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan sempat menebar ancaman di babak pertama, namun belum ada gol tercipta hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Arema mencoba tampil lebih menekan. Namun sayang, Singo Edan malah kecolongan gol pada menit ke-75 yang ditorehkan Alex Martins sekaligus menutup laga dengan skor 1-0 untuk Dewa United.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung hanya mampu mengamankan satu poin saat menjamu Madura United usai bermain imabang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung dikejutkan dengan gol cepat tim tamu pada menit kelima melalui Hugo Gomes.

Di babak kedua, Persib yang tampil sebagai tim tuan rumah tak mau menelan kekalahan. Hasilnya, David Da Silva berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui tendangan penalti sekaligus menutup laga dengan skor imbang 1-1.

Laga Arema FC vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang cukup mumpuni. Meskipun begitu, Singo Edan sedikit lebih diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain