Bersyukur Imbang Lawan PSM, Rizky Ridho Optimis Persija Raih Hasil Lebih Baik Kedepannya

Rizky Ridho
Rizky Ridho (Foto : persija.id)

Antv – Bek anyar Persija, Rizky Ridho bersyukur bisa melakoni debutnya bersama Macan Kemayoran meskipun meraih hasil imbang saat menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin, 03 Juli 2023 malam WIB.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dipercaya Thomas Doll tampil sejak menit awal pertandingan. Ridho bahu-membahu membangun lini pertahanan Persija bersama Muhammad Ferarri dan hansamu Yama.

Meskipun hanya mendapatkan satu poin usai bermain imbang 1-1, Ridho tetap bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih. Ia optimis untuk kedepannya hasil akhir bakal diperoleh dengan jauh lebih baik.

“Bersyukur atas hasil yang didapat dari laga vs PSM. Namun, kami tentu menginginkan hasil yang lebih baik. Semoga kedepannya mendapatkan hasil akhir yang lebih baik,” kata Ridho, dilansir dari laman resmi klub, pada Kamis, 06 Juli 2023.

Ridho sudah tak asing berduet di lini belakang bersama Muhammad Ferarri dan hansamu Yama setelah mereka sempat bekerja sama sebelumnya.

“Saya tidak ada masalah berduet dengan siapa pun. Karena dengan mereka (Ferarri dan Hansamu) sudah pernah bekerjasama sebelumya. Jadi sudah tak asing lagi,” tuturnya melanjutkan.

Selanjutnya, Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang saat menghadapi Persikabo 1973 dalam matchday lanjutan pekan kedua Liga 1 yang bakal berlangsung pada Minggu, 09 Juli 2023 mendatang.