Bursa Transfer Liga 1 Ditutup 20 Juli! Persija Masih Berburu 3 Pemain Asing, Jiri Salak Merapat?

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : persija.id)

Antv – Skuad Persija Jakarta tampaknya masih membutuhkan beberapa pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024. Hingga saat ini, Macan Kemayoran hanya memiliki tiga pemain asing. Bahkan sudah dipastikan dua pemain asing tak bakal diturunkan di laga perdana.

Kedua pemain asing yang tidak bisa bermain tersebut merupakan Marko Simic dan Ondrej Kudela. Keduanya mesti menepi ketika Persija menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin, )3 Juli 2023 malam WIB.

img_title
Tim Pelatih Persija Jakarta. (Foto: persija.id)

Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan bahwa Marko Simic masih terkendala visa, sementara Ondrej Kudela belum sembuh dari cedera. Hanya Ryo Matsumura yang bisa diturunkan.

Persija masih mencari tiga pemain asing lagi. Thomas Doll menjabarkan posisinya adalah gelandang, penyerang sayap, dan wingback.

Saat ini, Persija Jakarta terus dikaitkan dengan penyerang asal Republik Ceko, Jiri Salak yang musim lalu berseragam Mlada Boleslav.

"Kami masih punya kesempatan untuk menyelesaikan transfer yang ada sebelum ditutup. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, sudah menjelaskan. Kami harus benar-benar mengejar sebelum bursa transfer ditutup," ujar Thomas Doll.