Berikut Jadwal Liga 1 Hari Ini, Ada Persija vs PSM Dan PSIS vs Bhayangkara FC

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : Instagram @persija)

Antv – Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 telah dimulai sejak akhir pekan. Hari ini Senin 03 Juli 2023, Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini yang menyajikan empat pertandingan.

Partai paling ditunggu adalah Persija Jakarta melawan juara bertahan Liga 1, PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pukul 19.00 WIB.

Pada sore harinya pukul 15.00 WIB, ada duel Persik Kediri vs Borneo FC Samarinda. Pertandingan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri. Ada juga RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973. Pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan lainnya mempertemukan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC. Kedua tim bertemu di Stadion Jatidiri, Semarang pada pukul 19.00 WIB.

Partai Persija vs PSM, sebelumnya ada dua kali jadwal penundaan. Pertandingan Persija vs PSM dilangsungkan pada Minggu malam WIB 2 Juli 2023. Dalam keterangan di laman resmi Persija, tidak disertakan alasan penundaan. Mereka cuma merujuk kepada surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 30 Juni 2023. Disebutkan setelah dilakukan rapat koordinasi di SUGBK, rekomendasi yang diberikan berubah.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat menjamu Ratchaburi FC dengan skor 1-0 di laga uji coba.  

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Persik Kediri dengan skor 1-1 di laga uji coba.