Liga 1 Segera Dimulai, Persib Bandung Siap Tantang Madura United di Laga Perdana

Persib Bandung
Persib Bandung (Foto : ligaindonesiabaru.com)

AntvPersib Bandung akan berhadapan dengan Madura United dalam laga perdana Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu, 02 Juli2023.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan anak asuhnya siap tempur menghadapi laga nanti. Para pemain telah mempersiapkan diri dengan matang dalam sesi latihan.

Sebelumnya, armada Maung Bandung menggelar pemusatan latihan hari di Yogyakarta selama sembilan hari. Selain latihan, tim besutan Luis Milla tersebut juga melakoni laga uji coba melawan PSS Sleman.

"Jadi tim sedang melakukan persiapan beberapa hari lagi, 4-5 hari lagi untuk menghadapi laga pertama lawan Madura jadi kita sudah siap untuk menghadapi pertandingan pertama," ujar Teddy, dilansir dari laman viva.co.id, pada Rabu, 28 Juni 2023.

Teddy menambahkan persiapan bukan hanya dilakukan tim, tetapi juga penyelenggaraan pertandingan. Di laga nanti, Panpel bakal meningkatkan standar keselamatan, keamanan dan kenyamanan untuk suporter. 

"Kita sudah siap menyongsong musim baru, dengan perbaikan-perbaikan yang terus kita perbaiki," ucapnya.

Disinggung mengenai uji coba tambahan, pria berkacamata ini mengatakan bahwa hal tersebut sulit untuk dilakukan. Mengingat, sisa waktu menuju kick off Liga 1 kurang dari satu pekan.