Persija Jakarta Kalahkan Ratchaburi FC, Pemain Terkaya Brunei Ini Puji Macan Kemayoran dan Jakmania

Faiq Jefri Bolkiah
Faiq Jefri Bolkiah (Foto : ANTVKlik/Firman)

Antv – Winger Ratchaburi FC, Faiq Jefri Bolkiah mengungkapkan pengalamannya saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba bertajuk International Friendly Match yang berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023 malam WIB.

Faiq mengatakan bahwa para pemain dari Persija maupun Ratchaburi terlihat fit untuk menatap musim kompetisi baru. Tak hanya itu, pemain sepak bola terkaya tersebut memuji para Jakmania yang turut menyaksikan pertandingan.

“Tim yang sangat bagus, Anda tahu semua orang sangat fit mereka terlihat siap untuk musim ini, penggemar luar biasa seperti biasa, Anda tahu saya bermain dengan mereka sebelumnya jadi semuanya sangat bagus.” ucap Faiq saat ditemui seusai laga.

Lebih lanjut, Faiq mengungkapkan mengapa dirinya lebih memilih bertahan di Liga Thailand untuk bergabung dengan Ratchaburi FC usai sebelumnya memperkuat Chonburi FC.

“Saya menikmati itu, Anda tahu saya pernah berada di Chonburi FC sebelumnya jadi saya ingin tinggal di Thailand, Anda tahu dan mempertahankan karir saya dari sana.” lanjutnya.

Saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya bermain di Indonesia, Faiq tak menutup kemungkinan hal tersebut bisa terjadi. “Mungkin suatu hari nanti ya.” ucapnya.

Tak hanya itu, Faiq mengungkap bahwa dirinya kerap melihat beberapa pertandingan Liga Indonesia. Apalagi Indonesia memiliki tim-tim besar yang dikenal di Asia termasuk Persija Jakarta.