Menanti Lawan Ratchaburi FC di ANTV, Thomas Doll Masih Nantikan Pemain Baru Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Foto : persija.id)

Antv – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll masih menantikan kedatangan pemain baru untuk memperkuat tim Macan Kemayoran. Pelatih asal Jerman tersebut ingin segera menguji kemampuan pemain yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut.

Klub kebanggan The Jakmania tersebut dijadwalkan bakal menjalani tiga laga uji coba sebelum menatap kompetisi Liga 1. Persija bakal menghadapi Persebaya Surabaya 18 Juni dan laga kontra Ratchaburi FC pada 25 Juni yang bakal tayang di ANTV.

img_title
Persija Jakarta vs Ratchaburi FC Live di ANTV. (Foto: ANTVKlik)

Dalam kurun waktu tersebut, tepatnya pada tanggal 21, Macan Kemayoran bakal melakukan uji coba meskipun calon lawannya belum dikonfirmasi. Doll berharap pemain barunya tersebut bisa bergabung di laga uji coba nanti.

"Kami akan melawan Persebaya, Ratchaburi, dan satu pertandingan lagi. Saya harap semua bisa bermain sambil menunggu pemain baru yang akan datang," kata Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Persija.

Jika mencerna dari ucapan Thomas Doll tersebut, dapat diperkirakan bahwa pemain anyar Persija nanti merupakan pemain impor. Sebab sejauh ini Persija baru punya dua pemain asing yakni Ondrej Kudela dan Ryo Matsumura.

Seperti yang kita tahu bahwa, PSSI mengizinkan setiap klub untuk mengontrak enam pemain asing di Liga 1 musim depan dengan rincian 5 pemain asing bebas + 1 pemain ASEAN. Itu artinya masih ada empat slot pemain asing Persija yang belum terisi.