Kylian Mbappe Enggan Perpanjang Kontrak dengan PSG, Real Madrid Terdepan di Perburuan

Kylian Mbappe Jadi Top Skorer sepanjang masa PSG.
Kylian Mbappe Jadi Top Skorer sepanjang masa PSG. (Foto : Twitter @PSG_English)

AntvKylian Mbappe dikabarkan telah menyatakan masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Penyerang asal Prancis tersebut enggan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens yang berakhir pada 2024 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh jurnalis sekaligus pakar bursa transfer ternama, Fabrizio Romano melalui unggahan Twitter-nya pada Selasa, 13 Juni 2023.

Mbappe dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan PSG bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2024.

“Kylian Mbappé telah memberi tahu PSG tentang keputusannya: dia tidak akan memicu opsi untuk memperpanjang kontrak saat ini hingga 2025, itu berarti kesepakatan itu akan berakhir Juni 2024 mendatang,” tulis Fabrizio.

Sementara itu, PSG enggan kehilangan Kylian Mbappe sebagai pemain bebas transfer. Les Parisiens siap menjual bintang Timnas Prancis tersebut jika tak mau memperpanjang kontrak.

“Tidak ada rencana untuk kehilangan Kylian secara gratis. Tandatangani kontrak baru sekarang atau dia bisa dijual,” jelas Fabrizio.