Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday, Erick Thohir: Nanti Kita Lihat, Sabar!

Timnas Indonesia Pecundangi Curacao
Timnas Indonesia Pecundangi Curacao (Foto : PSSI)

Antv – Kabar Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Argentina di FIFA Matchday semakin kencang berhembus akhir-akhir ini. Menurut kabar yang beredar, pertandingan tersebut berlangsung pada Juni tahun ini.

Jurnalis asal Argentina, Gaston Edul yang bekerja di Tyc Sports mengatakan bahwa Lionel Messi dan kawan-kawan bakal menghadapi Indonesia di antara tanggal 18-20 Juni 2023.

img_title
Timnas Argentina Hadapi Indonesia di FIFA Matchday. (Foto: Twitter @Argentina)

Hanya saja, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari PSSI dan federasi sepakbola Argentina (AFA) terkait laga tersebut. Padahal, kabar itu sudah berhembus sejak April lalu.

"Ya belum tahu [timnas Indonesia vs Argentina]. Nanti kita lihat. Sabar," kata Erick Thohir pada Jumat, 19 Mei 2023 kemarin di SUGBK.

Sebelumnya, pada awal Mei lalu Erick mengaku sudah berkomunikasi dengan AFA. Namun, ia enggan membuka kepada publik isi pembicaran yang dilakukannya.

"Ya, kan kebetulan ketua PSSI-nya jaringan internasionalnya bagus, mudah-mudahan bukan kaleng-kaleng. Jadi kalau saya bicara dengan jaringan internasional tidak mungkin pembicaraan yang tidak benar,” ucapnya pada 5 Mei 2023.