Sempat Hilang, Kini Jadon Sancho Kembali dari Pertapaan dan Berlatih di Manchester United

Jadon Sancho mengecoh pemain Sheriff
Jadon Sancho mengecoh pemain Sheriff (Foto : Twitter @@Sanchooo10)

Antv – Setan Merah jelas membutuhkan tenaga penuh dari pemain-pemain yang siap bermain. Karena itulah mulai muncul pertanyaan soal Jadon Sancho. Di mana winger Inggris tersebut?

Di bawah asuhan Erik ten Hag, Setan Merah juga menunjukkan tanda-tanda perkembangan konsisten yang kemudian berdampak pada posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Kasus Jadon Sancho cukup mengkhawatirkan. Dia didatangkan dari Borussia Dortmund dan harus menghadapi ekspektasi tinggi di MU. Nahas, Sancho kesulitan menunjukkan permainan apik.

Eks pemain Dortmund itu tidak ambil bagian saat United menggelar pemusatan latihan di Spanyol, selama jeda Piala Dunia 2022. Pada periode tersebut, Jadon Sancho diketahui berlatih secara personal di Belanda.

Selain hilang dari skuad United, Jadon Sancho juga memilih undur diri dari media sosial. Lalu, seperti apa kondisi terkini Jadon Sancho dan benarkah dia sudah ikut latihan?

Jadon Sancho akhirnya kembali ke tim utama Manchester United. Setelah hilang sejak Oktober 2022, pemain 22 tahun tersebut untuk pertama kalinya muncul pada sesi latihan United pada awal pekan ini.