Mimpi Buruk Joao Felix, Kartu Merah Dan Kekalahan Menyakitkan Chelsea Dari Fullham

Penyerang Joao Felix dikartu merah pada debut bersama Chelsea
Penyerang Joao Felix dikartu merah pada debut bersama Chelsea (Foto : reuters/Peter Cziborra)

Antv – Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-18, Tim raksasa Chelsea tampil memalukan dan menelan kekalahan menyakitkan dari Fullham 1-2, Jumat dini hari, 13 Januari 2023.

Kekalahan Chelsea juga jadi mimpi buruk pemain baru Joao Felix yang dikartu merah pada menit ke-58. Joao Felix melakukan tekel keras Kenny Tete saat skor imbang 1-1. Pemain Portugal ini merupakan pinjaman dari Atletico Madrid yang diharapkan mengangkat performa Chelsea.

Ini merupakan kekalahan ketiga berunun Chelsea, termasuk tersingkir di Piala FA. Akibatnya The Blues kini terlempar ke papan tengah di klasemen sementara di peringkat 10 dengan 25 poin dari tujuh kali menang, empat seri dan tujuh kali kalah.

Sedangkan Fullham naik ke posisi enam besar dengan raihan 31 poin, dari sembilan menang, empat seri dan tujuh kali kalah.

Bertanding di Stadion Craven Cottage, tampil dihadapan pendukung sendiri, Fulham menampilkan aksi terbaik mereka. Chelsea juga impresif dengan serangan tajam. Duel sengit tersaji di laga ini.

Jual beli serangan disuguhkan, Fulham membuka keunggulan menit 25. Mantan pemain Chelsea, Willian mencetak gol. Fullham memimpin 1-0.