Sukses Kalahkan Meksiko, Ribuan Fans Argentina Ambon Banjiri Jalan Raya

Sukses Kalahkan Meksiko, Ribuan Fans Argentina Ambon Konvoi
Sukses Kalahkan Meksiko, Ribuan Fans Argentina Ambon Konvoi (Foto : antvklik-Christ Belseran)

Antv – Kalah pada pertandingan sebelumnya saat melawan Arab Saudi, membuat tim Argentina dan tifosinya harus mengurung niat untuk melakukan konvoi. Namun kekalahan pahit sebelumnya dibalas dengan kemenangan Timnas Argentina atas Timnas Meksiko, di Lusail Iconic Stadium pada matchday 2 Grup C piala dunia 2022, minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Argentina meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Meksiko. Para fans Argentina di Ambon tumpah ruah dan membanjiri ruas jalan di Kota Ambon merayakan kemenangan Timnas berjuluk La Albiceleste.

Mereka membentangkan sejumlah bendera berukuran raksasa Dari pantauan media ini di sejumlah ruas jalan utama di kota Ambon dibanjiri warga.

Terlihat ribuan fans Argentina memadari ruas-ruas jalan, baik berkendara roda dua maupun roda empat.

Ruas jalan Sudirman, Batu Merah menuju pusat kota Ambon dibanjir oleh tifosi Leonel Messi. Arus lalu lintas sempat lumpuh total.

Selain itu, tifosi tim La Albaceleste ini juga memacetkan sejumlah ruas jalan utama seperti jalan Dr Latumeten, Jalan Sultan Baabulah, A.Y Patty, Jalan Ahmad Yanni, hingga depan Maluku City Mall.

Akibat konvoi fans Argentina di Ambon ini, membuat aktivitas lalu lintas sempat lumpuh total. Para fans mengaku, konvoi dilakukan atas kemenangan tim kesayangan mereka atas meksiko.