Sengit! Raffi Ahmad Tumbangkan Desta di Tiba Tiba Tenis Vindes

Raffi Ahmad kalahkan Desta di Tiba Tiba Tenis
Raffi Ahmad kalahkan Desta di Tiba Tiba Tenis (Foto : YouTube Vindes)

AntvRaffi Ahmad sukses menuntaskan perlawanan Desta dalam ajang Tiba Tiba Tenis yang digelar Vindes Sport di Istora Senayan pada Sabtu, 12 November 2022 malam WIB. Raffi menang dua set langsung.

Pertandingan Tiba Tiba Tenis dibuka dengan pertarungan yang mempertemukan ganda campuran Dion Wiyoko dan Enzy Storia vs Gading Marten dan Wulan Guritno. Laga tersebut berkesudahan untuk kemenangan Dion/Enzy 2 set langsung.

img_title
Raffi Ahmad kalahkan Desta di Tiba Tiba Tenis. (Foto: YouTube Vindes)

Laga dilanjutkan ke pertandingan utama yang mempertemukan Desta vs Raffi Ahmad. Sejak game pertama dimulai, keduanya bermain cukup sengit.

Namun laga baru berjalan beberapa game, Desta terlihat mengendurkan serangan. Hal tersebut sukses dimanfaatkan Raffi untuk melancarkan serangan dan membuat dirinya merebut keunggulan 5-1.

Desta sempat memberikan perlawanan dengan memperkecil ketertinggalan menjadi 5-2 di set pertama. namun, Raffi tampil perkasa dengan menyudahi set pertama dengan hasil 6-2. 1-0 keunggulan Raffi di set pertama.

Tak mau tertekan, Desta kembali tampil ganas dengan menekan Raffi Ahmad. Hal tersebut sukses membuat Desta mencuri poin pertamanya, 0-1.