Arsenal Permalukan Chelsea, Ini Ejekan Gabriel Magalhaes Untuk Pierre-Emerick Aubameyang

gabriel maghales, arsenal
gabriel maghales, arsenal (Foto : futebolnaveia)

Antv – Gabriel Magalhaes menjadi pahlawan kemenangan Arsenal di markas Chelsea dalam partai Premier League 2022/2023 pekan ke-15 di Stamford Bridge, Minggu 6 November 2022 malam WIB.

Berkat gol semata wayang yang ia cetak di babak kedua. Kemenangan ini membawa Arsenal kembali menduduki puncak klasemen usai sempat direbut Manchester City. Arsenal kini memiliki poin 34, unggul dua angka dari City.

Gabriel Magalhaes mengejek Pierre-Emerick Aubameyang usai Arsenal mengalahkan Chelsea 1-0. Lantas, ejekan seperti apa yang dilontarkan.

Aubameyang menjadi sorotan di laga ini mengingat ia pernah lama memperkuat Arsenal. Sebelum pertandingan, Auba pun menjadi bintang teaser yang dirilis Chelsea.

Sejak kick-off, Arsenal memang sudah on-fire dan menciptakan peluang, Sejatinya Derbi London ini jadi harapan The Blues untuk meraih poin sempurna karena bertindak sebagai tuan rumah, namun nyatanya pertandingan berakhir dengan skor 0-1. 

 

Teaser tersebut mengusung jargon 'Tak ada masalah pribadi'. Hal inilah yang kemudian menjadi senjata Gabriel untuk balas mengejek Aubameyang.