Dicemooh Fans Barcelona, Ada Apa Gerangan dengan Gerard Pique?

Gerard Pique dan Xavi Hernandez
Gerard Pique dan Xavi Hernandez (Foto : Barcablaugranes)

AntvBarcelona tampil tangguh dengan memetik kemenangan penting saat berlaga kontra Villarreal. Pada duel tengah pekan La Liga 2022/2023, Jumat 21 Oktober 2022 dini hari WIB tadi.

Pasukan Xavi Hernandez menang dengan skor telak 3-0, di laga kali ini Blaugrana menghajar Villarreal tanpa balas, hasil positif tambahan tiga poin penting setelah dikalahkan Real Madrid akhir pekan lalu.

Namun teramat disayangkan pada laga tersebut. Gerard Pique menjadi korban cemoohan fans Barcelona sendiri di laga kontra Villarreal.

Pique masuk menggantikan Jules Kounde di menit ke-78. Sayangnya, begitu masuk ke lapangan, Pique disambut dengan cemoohan fans sendiri.

Untungnya tidak sampai seisi stadion mengkritik Pique. Ada pula sebagian kumpulan fans yang mendukung Pique untuk setiap sentuhannya. Lantas, apa yang terjadi?

img_title
bek barcelona, gerard pique. (Foto: ig @3gerardpique)

Xavi menyayangkan reaksi Camp Nou untuk masuknya Pique di laga tersebut. Baginya, bek 35 tahun itu adalah salah satu sosok terpenting dalam tim Barca yang sekarang. Meski tidak selalu bermain, Pique selalu membantu tim.