Pep Guardiola Dongkol dengan Fans Liverpool Karena Dilempar Koin

Pep Guardiola berpotensi meninggalkan Manchester City lebih cepat setelah mendapatkan larangan tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim
Pep Guardiola berpotensi meninggalkan Manchester City lebih cepat setelah mendapatkan larangan tampil di kompetisi antarklub Eropa selama dua musim (Foto : )

Antv – Laga Liverpool vs Man City yang tersaji di Anfield, Minggu 16 Oktober 2022 malam WIB cukup sengit. Duel berjalan sangat seru dan banyak peluang tercipta. Liverpool menang dengan skor 1-0 lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-76.

Hasil ini membuat Man City berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan 23 poin. Sedangkan, Liverpool duduk di posisi kedelapan klasemen dengan 13 poin. 

Laga Liverpool vs Manchester City berjalan seru. Bahkan, ada beberapa momen panas. Baik yang melibatkan pemain maupun manajer. Jurgen Klopp, manajer Liverpool, mendapat kartu merah usai protes pada asisten wasit.

img_title
Liverpool vs Manchester City. (Foto : Getty Images)

Josep Guardiola bukan tidak terlibat insiden. Dia juga sempat protes keras saat gol Phil Foden dianulir. Pada momen itu, Pep sempat terlibat provokasi dengan fans Liverpool. Bahkan, dia mengaku dilempar koin oleh fans Liverpool.

"Kerumunan fans mencoba melempar (koin atau benda) tetapi tidak kena saya. Mungkin, lain kali mereka akan lebih baik lagi," kata Pep Guardiola kepada Metro dikutip Senin 17 Oktober 2022.

Selain itu, Pep juga mengamuk soal gol yang dianulir. "Wasit bilang play on, play on, play on. Ada seribu juta pelanggaran seperti itu, dan karena kami mencetak gol, mereka anulir. Kalau tidak, tidak akan dianulir," ungkap Pep.