Bobotoh Berdamai Dengan Aremania, Sepakat 500 Tiket Dan 6 Syarat

Bobotoh dan Aremania berdamai untuk supporter cinta damai
Bobotoh dan Aremania berdamai untuk supporter cinta damai (Foto : Arema FC)

Antv – Jadwal pekan ke-9 Liga 1 Indonesia akan menghadirkan duel big match antara tuan rumah Arema FC melawan Persib Bandung, Minggu, 11 September 2022 pukul 15.30 WIB. 

Patut diacungi jempol kedewasaan dua kubu supporter yakni Aremania dan Bobotoh atau Viking. Perdamaian diusung kedua suppoter untuk kemajuan sepakbola. Fans sudah bosan dengan keributan yang banyak merugikan berbagai pihak. 

Setelah melakukan pertemuan, Aremania, bobotoh dan viking, kepolisian dan panpel setempat akhirnya supporter Persib Bandung diijinkan menonton di STadion Kanjuruhan Malang. 

Sebanyak 500 lembar tiket disediakan oleh Panpel Arema FC untuk mengakomodir kedatangan suporter Persib Bandung. Selain itu, terdapat enam kesepakatan yang diambil dalam rapat koordinasi dengan beberbagai pihak. 

Dua hal tersebut menjadi awal dari langkah damai yang ingin ditempuh oleh masing-masing suporter, baik itu Aremania, serta Bobotoh dan Viking.

 

“Hasil koordinasi dengan perwakilan suporter Persib, Aremania, dan Kepolisian, disepakati bahwa ada 500 tiket untuk pendukung Persib. Selain itu juga ada poin-poin lainnya menyangkut kehadiran perwakilan suporter Persib di Kanjuruhan nanti,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.