Bungkam Bologna, AC Milan Bertengger di Puncak Klasemen Serie A

Olivier Giroud
Olivier Giroud (Foto : (Foto: Instagram @acmilan))

Antv – Pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro tersebut dimenangkan oleh AC Milan dengan skor 2-0 atas lawannya Bologna dalam lanjutan pekan ketiga Serie A 2022/2023.

Bermain di markasnya sendiri, AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama bergulir dan mencoba membongkar pertahanan yang dibangun oleh tim tamu.

Keunggulan AC Milan dibuka pada menit ke-21 lewat gol yang dicetak oleh Rafael Leao yang berawal dari umpan yang dikirimkan oleh Charles De Ketelaere.

Unggul satu gol membuat Milan menjadi semakin percaya diri. Mereka beberapa kali menciptakan peluang namun sayang belum bisa menjadi gol tambahan.

Memulai babak kedua, Milan masih bisa mendominasi pertandingan. Serangan balik cepat yang dilancarkan oleh Bologna berhasil mereka redam.

Pada menit ke-58 Milan kembali menambah keunggulannya atas Bologna. Kali ini giliran Olivier Giroud yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima operan Leao.

Berbagai peluang terus tercipta di sisa menit pertandingan berjalan. Sayang, sampai wasit meniupkan peluit panjang, tak ada gol lagi yang tercipta dari pertandingan ini.