Eduardo Almeida Bawa Arema Lolos Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Arema FC tundukkan Persikabo 1973 1-0
Arema FC tundukkan Persikabo 1973 1-0 (Foto : )
Eduardo Almeida bawa Arema lolos babak 8 Besar Piala Presiden 2022. Pelatih Eduardo Almeida meraih satu target awal membawa Arema FC lolos babak 8 besar turnamen Pra Musim Piala Presiden 2022.
Arema FC sukses melangkah ke babak 8 besar turnamen Pra Musim Piala Presiden 2022. Arema berhasil mengalahkan Perikabo 1973 dengan skor tipis 1-0 di laga terakhir Grup D. Kepastian Arema FC lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 membuat sang pelatih Eduardo Almeida puas.Pasalnya sebelum Piala Presiden 2022 digelar, target Eduardo Almeida di turnamen pramusim ini awalnya adalah lolos dari babak penyisihan grup. Usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0, Minggu (19/6/2022) malam, maka target awal sang pelatih Arema FC sudah terpenuhi.Pada laga pamungkas Grup D itu, Arema mendapatkan perlawanan keras dari Persikabo sebelum akhirnya menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan Arema FC dilesakkan Gian Zola lewat skema tendangan bebas.Almeida menilai Arema bermain bagus sepanjang babak penyisihan Grup D, meski bertindak sebagai salah satu tim tuan rumah. Bukan cuma di laga lawan Persikabo ini, melainkan di dua laga sebelumnya saat melawan Persik Kediri dan PSM Makassar, para pemain Arema sudah tampil maksimal.“Tidak hanya hari ini, kami melakukan tiga pertandingan yang bagus. Kali ini kami menang lagi, ini sudah sesuai dengan target utama kami. Akhirnya, kami lolos ke fase selanjutnya,” kata Almeida. 
Eduardo Almeida Fokus Setelah Arema Lolos ke Babak 8 Besar Eduardo Almeida menegaskan, usai mendapatkan satu tiket lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022, para pemain Arema harus mengalihkan fokus pada laga selanjutnya. Sebab, Arema bakal memainkan laga babak 8 besar dan akan menghadapi lawan yang lebih berat.Lawan Arema FC di babak perempat final adalah runner up dari Grup B yang diputar di Samarinda. Saat ini, babak penyisihan Grup B sendiri masih berjalan dan belum ada runner up-nya.“Kami melewati babak penyisihan grup ini dengan menjadi pemuncak klasemen. Kami sekarang fokus ke laga selanjutnya di babak 8 besar,” pungkas pelatih asal Portugal itu.