Manusia Tercepat di Dunia: Klaim Cristiano Ronaldo Berlari Lebih Cepat

foto1
foto1 (Foto : )
Diketahui, Bolt masih memegang rekor untuk 100 meter, dengan waktu 9,58 detik, yang diukirnya di Olympiastadion Berlin pada 6 Agustus 2009. Sementara itu, Ronaldo adalah salah satu pesepakbola tersukses dengan catatan golnya bersama klub dan tim nasional.
Manusia tercepat di dunia yang juga mantan pelari, Usain Bolt, mengklaim bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, lebih mengerikan daripada dirinya. Menurutnya, Ronaldo sekarang lebih cepat darinya."Cristiano pastinya lebih cepat dari saya. Dia masih aktif bermain dan selalu bekerja keras setiap hari. Bagi saya, dia adalah atlet super," kata Bolt kepada Marca, seperti dikutip dari laman Viva, Sabtu (14/11/2020).[caption id="attachment_401118" align="alignnone" width="900"]
Manusia Tercepat di Dunia:  Klaim Cristiano Ronaldo Berlari Lebih Cepat Manusia Tercepat di Dunia: Klaim Cristiano Ronaldo Berlari Lebih Cepat (Foto: The Sun)[/caption]"Dia selalu di puncak olahraganya karena kerja kersanya dan selalu fokus. Makanya, saya pikir dia akan lebih cepat dari saya," terangnya.Bolt memang menjadi salah satu atlet atletik yang gemar terhadap olahraga sepakbola. Bahkan, setelah memutuskan pensiun dari lintasan pada 2017, Bolt sempat berlatih dengan beberapa klub sepakbola profesional.Di antaranya, Stromsgodset (Norwegia), Central Coast Mariners (Australia), dan Valetta (Malta). Hingga Januari 2019, ia akhirnya memutuskan untuk menghentikan karier sepakbolanya.