Kemenangan Manchester United Dibayar Mahal Dengan Cidera Rashford

Man United Marcus Rasford Cidera Punggung
Man United Marcus Rasford Cidera Punggung (Foto : )
Kemenangan Manchester United dibayar mahal dengan cidera Rashford. Manchester United menang 1-0  atas Wolverhampton di laga ulang putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Rabu (15/1/2020).
Marcus Rashford tidak diturunkan diawal pertandingan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Namun Rashford kemudian diturunkan di babak kedua pada menit 64 untuk menggantikan Daniel James.
  Nasib sial menimpa Rashford yang tergeletak di lapangan setelah dilanggar oleh Matt Doherty enam belas menit kemudian. [caption id="attachment_269320" align="alignnone" width="900"] Manchester United Marcus Rashford cidera punggung Marcus Rashford cidera punggung usai dilanggar oleh Matt Doherty di menit 80 dalam laga ulangan putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford Rabu 15 Januari 2020. (Foto: Instagram Manchester United)[/caption]Pemain paling subur Manchester United saat ini tersebut mendapat perawatan cukup lama di tepi lapangan sebelum pelatih Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk menariknya keluar pada menit ke-80.  Solskjaer terpaksa mengganti Rashford dengan Jesse Lingard karena tidak bisa melanjutkan pertandingan akibat cideranya tersebut.Menurut Solskjaer seusai pertandingan, Rashford mengalami cedera punggung yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Bahkan pelatih berpaspor Norwegia itu menyatakan Rashford tidak bisa berlari.Tidak heran jika Solskjaer mengaku sangat menyesal telah memasukkan Rashford di laga yang tidak terlalu penting itu. Pasalnya keputusan tersebut berbuah bumerang yang membuat Mananchester United harus kehilangan pemain berusia 22 tahun ini.Rashford mengalami cidera cukup parah dan dipastikan tidak akan bisa memperkuat MU hingga akhir pekan ini. Cidera Rashford jelas menjadi kerugian besar bagi MU yang akan bertandang ke Stadion Anfield menghadapi pemuncak klasemen sementara Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.Kemenangan Manchester United atas Wolverhampton 1-0 memastikan Setan Merah lolos ke putaran keempat Piala FA.  Namun kemenangan MU harus dibayar mahal dengan cideranya penyerang andalan Setan Merah Marcus Rashford.  Gol tunggal kemenangan Manchester United dicetak oleh Juan Mata menit ke-67 setelah tembakannya memperdaya kiper John Ruddy.[caption id="attachment_269318" align="alignnone" width="900"]