Sang Kekasih Bocorkan Proses Transfer Kepindahan Suarez ke Arsenal

1_FC-Barcelona-v-Tottenham-Hotspur-UEFA-Champions-League-Group-B-900x506
1_FC-Barcelona-v-Tottenham-Hotspur-UEFA-Champions-League-Group-B-900x506 (Foto : )
Kekasih Suarez Bocorkan Proses Transfer Suarez ke Arsenal
www.antvklik.com - Bukan rahasia lagi jika Arsenal tengah berupaya merekrut Denis Suarez dari Barcelona. Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa proses transfer sedang berjalan untuk bisa mendapatkan jasa pemain bernama lengkap Denis Suarez Fernandez tersebut.
Mirror mengabarkan bahwa Meriam London akan meminjam Denis selama satu musim dengan opsi permanen di penghujung musim panas.
"Klub sedang berusaha untuk meminjam pemain. Kami harus mendapat pemain yang spesial kali ini, guna mendongkrak prestasi tim." kata Unai dilansir dari Mirror.
https://www.instagram.com/p/BsvIPhVjleR/Desas desus kepindahan Denis ke Arsenal berhembus semakin kencang dengan adanya posting dari sang kekasih, Nadia Aviles, di media sosial.Seorang fans Arsenal membagikan postingan Nadia di instagram yang menyatakan bahwa kekasih Denis Suares itu sedang berada di kota London dengan isi komentar salah satunya adalah "welcome to North London" dan "Welcome to Arsenal Family".Fans tersebut mempercayai bahwa Arsenal sudah mengunci tanda tangan sang pemain dengan mahar senilai Rp 32 Milyar. Suarez sendiri diyakini menjadi salah satu pemain yang meninggalkan Camp Nou di bursa transfer kali ini. Minimnya jam bermain yang ia terima musim ini membuat ia frustrasi sehingga ia ingin mencari klub baru secepatnya.Arsenal kabarnya mendapatkan opsi kewajiban untuk membeli Suarez dengan mahar Rp 320 Milyar, sehingga apapun yang terjadi, mereka tidak boleh mengembalikan sang pemain ke Camp Nou.