Persela Lamongan Menggelar Kegiatan Sosial Khitanan Massal

Persela Lamongan menggelar kegiatan sosial
Persela Lamongan menggelar kegiatan sosial (Foto : )

www.antvklik.com - Manajemen Persela Lamongan menggelar kegiatan sosial bersama sejumlah pemain Laskar Joko Tingkir. Kegiatan sosial yang digelar berupa khitanan massal. Bagi pihak manajemen, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat maupun pendukung Persela Lamongan. Terdapat 20 anak yang mengikuti khitanan massal yang digelar di halaman belakang Plaza Lamongan. Petroganik dan RSUD Soegiri ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.

Acara ini dihadiri sejumlah pemain Laskar Joko Tingkir seperti Bhirul Walidain, Alex, Samsul Arifin, Eki Taufik dan Kiper M. Ridwan. Pelatih Aji Santoso bersama manajer Persela juga turut hadir. Setiap peserta khitanan ditemani para pemain Persela yang memberikan dukungan agar anak-anak tidak takut saat akan disunat. Selain khitanan massal, Persela Lamongan juga rutin menggelar berbagai kegiatan sosial lain. Antara lain bantuan ke panti asuhan, kaum dhuafa, warga miskin dan kunjungan ke sekolah atau desa.

Aksi sosial kali ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Lamongan yang selama ini telah mendukung dan mencintai tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini. Keberhasilan Persela Lamongan dianggap datang dari dukungan masyarakat lamongan hingga tim menjadi salah satu diantara tim sepak bola yang masuk dalam liga sepak bola teratas di Indonesia. Diharapkan, lewat kegiatan sosial ini dapat membuat masyarakat Lamongan semakin terus mendukung tim kesayangan mereka. Dan akhirnya Persela Lamongan diharapkan mampu  prestasi yang lebih baik di setiap laga. Laporan: Hartono dari Lamongan, Jawa Timur