Model Majalah Dewasa Ini Pamer Jersey AS Roma dan Juventus

Emily-Ratajkowski-thumb
Emily-Ratajkowski-thumb (Foto : )

www.antvklik.com – Pendukung AS Roma baru-baru ini kecewa karena ditinggal kiper andalan mereka Alisson Becker ke Liverpool. Tapi, model majalah dewasa, Emily Ratajkowski tetap menunjukkan kesetiannya pada Il Lupi. Beberapa hari lalu, Ratajkowski berpose dengan jersey Roma. Model kelahiran Inggris ini tampak bergairah memegang jersey Roma. Dia memberi semangat kepada para suporter, meski harus kehilangan penjaga gawang kesayangan mereka Alisson yang menerima pinangan tim Inggris Liverpool.

Dukungan tersebut ditunjukkan oleh Emily Ratajkowski melalui instastory Instagram. Peragawati dan aktris Amerika ini pamer jersey nomor punggung 10 bertuliskan Emrata. Saat ini, jersey AS Roma bernomor punggung 10 memang sedang tidak bertuan setelah Francesco Totti menyatakan pension dari dunia sepak bola. Tapi, dia sengaja memejeng nomor sang legenda tim ibukota itu. Model berbibir sensual itu pun dijuluki sebagai Ratu Roma. 

Jika beberapa hari lalu, Ratajkowski pamer jersey AS roma, hampir setahun lalu, wanita cantik berusia 27 tahun itu juga pernah pamer jersey jawara Seri A, Juventus. Sang Ayah John mengunggah foto pada Januari 2017 lalu saat Emily memegang sambil tersenyum kaos No. 10 Juventus. Para penggemar menyadari ini bukan kali pertama Ratajkowski menunjukkan warna klubnya.    Ratajkowski, yang muncul dalam video musik untuk 'Blurred Lines' milik Robin Thicke, telah menjadi sosok terkenal setelah terlibat di dunia akting dengan 'Gone Girl'.

Setelah keberhasilan tersebut, ia menjadi simbol seks majalah dewasa. Ia sering tampil dalam Majalah Pakaian Renang Sports Illustrated 2014 dan mulai berkarier di dunia film. Bahkan di akun instagram pribadinya, tepatnya setahun lalu, ia juga pernah mengunggah foto dirinya sedang berada di depan dinding yang penuh dengan logo juventus.

Walau demikian, meskipun ada banyak penggemar yang sudah mengikuti akun Instagram pribadinya yang sudah mencapai 18,5 juta pengikut itu. Ada saja beberapa pertanyaan yang terlontar perihal tim favorit Ratajkowski itu yang mana. AS Roma atau Juventus?  Well, jika suporter terlihat bingung dengan pilihatn itu, mungkin hanya Ratajkowski yang tahu jawabannya.