Transjakarta Gratiskan Koridor 13 Pada 13 Agustus 2017

transjakarta
transjakarta (Foto : )
www.antvklik.com-
  Halo Antv Lovers !  nah ada kabar gembira nih buat kalian yang sedang ada di Jakarta, Pasalnya pada tanggal 13 Agustus 2017 akan diadakan layanan gratris koridor 13 yang akan dilaksanakan oleh PT Transportasi Jakarta atau yang lebih kita kenal dengan seburan Transjakarta.
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menggratiskan pelanggan koridor 13 pada 13 Agustus 2017. Kebijakan ini hanya berlaku satu hari loh.
Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengungkapkan layanan gratis ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengakses koridor 13. Sekaligus sosialisasi kepada masyarakat bahwa jalan layang khusus Transjakarta telah rampung. “Layanan gratis ini dapat diakses oleh seluruh warga,” katanya di Jakarta, Jumat (Sabtu/8).
Layanan gratis pada koridor 13 di 13 Agustus 2017, tegas Budi, juga sebagai persiapan Transjakarta dalam menghadirkan pelayanan optimal kepada pelanggan Transjakarta. "Layanan gratis koridor 13 pada 13 Agustus 2017 untuk menyiapkan operasional di Senin 14 Agustus 2017 yang bertepatan dengan hari kerja yang tentunya akan ramai oleh pelanggan Transjakarta," terangnya.