Ini harga tiket laga pembuka Liga 1 musim 2018, Bhayangkara FC kontra Persija

liga 1 2018
liga 1 2018 (Foto : )
www.antvklik.com
- Laga antara Persija Jakarta akan mengawali musim baru Liga 1 Gojek Traveloka 2018, pada hari Jumat (23/3/2018) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.Sebagai juara Liga 1 musim 2017 Bhayangkara FC akan menghadapi juara turnamen pramusim Piala Presiden 2018, Persija Jakarta. Kedua tim pernah berbasis di daerah sekitar Jakarta, jadi bisa dipastikan laga ini akan dipenuhi dari suporter kedua tim.Untuk laga ini, panitia pelaksana pertandingan Bhayangkara FC telah menyiapkan 63 ribu tiket untuk suporter, sementara 2000 ribu tiket lainnya akan dibagikan untuk tamu undangan.Tiket termurah dijual dengan harga Rp65 ribu sedangkan termahal Rp200 ribu terbagi kedalam empat kategori.
"Untuk proses pembelian, Kategori VIP Barat, 1, dan 3 (hanya 1000 lembar tiket) dijual melalui online lewat Loket.com. Untuk kategori lainnya, Kategori 2 dan 3, bisa didapatkan di Koordinator Wilayah The Jakmania," tulis Bhayangkara dalam rilis mereka."Tidak ada proses penjualan atau pun penukaran tiket di lokasi stadion pada hari pertandingan. Untuk publik yang membeli tiket melalui online bisa langsung mendapatkan tiket dengan mencetak tiket yang akan dikirim Loket.com kepada masing-masing pembeli."
Laga pembuka tersebut juga diprediksi bakal memanaskan Liga 1, terlebih ditengah kebangkitan Macan Kemayoran. Pada pertemuan laga terakhir mereka musim lalu, Bhayangkara kalah 1-2 dari Persija Jakarta. 

Harga tiket Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta (23/3)

VIP Barat : Rp200 ribu