Siap Beri Kejutan! Happy Asmara dan Arlida Putri Bakal Duet di Malam Puncak HUT ANTV ke-31

Siap Beri Kejutan! Happy Asmara dan Arlida Putri Bakal Duet di Malam Puncak HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren
Siap Beri Kejutan! Happy Asmara dan Arlida Putri Bakal Duet di Malam Puncak HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren (Foto : Abdul Hadi)

Antv – Duo penyanyi dangdut asal Jawa Timur, yakni Happy Asmara dan Arlida Putri, siam memberikan kejutan dengan penampilan spesial di malam puncak HUT ANTV ke-31, yang digelar besok, Kamis, 7 Maret 2024, mulai pukul 10.00 WIB.

Happy Asmara dan Arlida Putri siap berduet dan mengajak penonton untuk bergoyang nyoh nyoh bersama. Intip yuk bocoran penampilan mereka.

Di panggung malam puncak HUT ANTV ke-31, Happy Asmara bersiap untuk memberikan eksklusif dengan menyanyikan 4 lagu hitsnya, salah satunya Rungkad.

"Yang pasti beda ya, aku akan membawakan 4 lagu. Biasanya nyanyi bareng-bareng, sekarang sendiri seperti isi hatiku," kata Happy Asmara saat menghadiri press conference HUT ANTV ke-31 pada Rabu, 6 Maret 2024, di Studio 1 BSC Cawang, Jakarta.

Sementara itu, di tempat yang sama, pedangdut kelahiran Sidoarjo, yakni Arlida Putri juga siap mengajak penonton untuk bergoyang di malam puncak HUT ANTV ke-31, serta melakukan kolaborasi spesial bersama Happy Asmara.

"Besok akan ada nyoh nyoh, besok akan ada nyanyi juga sih, 1 setengah lagu, setengahnya sama Happy," ungkap Arlida Putri di tempat yang sama.