Siap-Siap Gelar Tikar, Trio Koplo Bakal Ramaikan Malam Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren

Siap-Siap Gelar Tikar, Trio Koplo Bakal Ramaikan Malam Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren
Siap-Siap Gelar Tikar, Trio Koplo Bakal Ramaikan Malam Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Bersiaplah menggelar tikar karena ANTV akan menghibur pemirsa setianya lewat sebuah penampilan yang ciamik di Hari Ulang Tahun (HUT) ANTV yang ke-31, dengan tema Indonesia Keren.

Lewat tema tersebut, ANTV mengajak masyarakat Indonesia untuk menunjukkan rasa bangga dan cinta kepada Indonesia dengan segala keanekaragaman dan keindahannya.
Trio Koplo di HUT ANTV 31

Perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN yang akan disiarkan secara langsung hanya di ANTV Rame.

Banyak artis-artis bertalenta yang akan memberikah sajian kolaborasi drama, aksi dan musik dalam satu pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV.

Di antaranya ada Arlida Putri, Vita Alvia, dan Lala Widy, para biduan yang belakangan ini sedang naik daun. Ketiganya akan tampil dalam kolaborasi Trio Koplo.

Selain itu ada Trio Koplo, berbagai musisi papan atas akan tampil dalam acara tersebut, sebut saja Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Denny Caknan, JKT48, Putri Ariani, Davi Sumbing, Anji, Lyodra dan lainnya.

Selain dari musisi juga akan ada penampilan artis lainnya seperti Anwar BAB, Ria Ricis, Boy William, hingga Rina Nose.

Dan tentu saja penampilan Happy dan Salma menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh ANTV Lovers.

Untuk itu catat tanggalnya ya untuk menyaksikan malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 yang akan disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.