Sudah Berjalan 8 Episode, Drakor My Happy Ending Masih Memiliki Banyak Misteri

Sudah Berjalan 8 Episode, Drakor My Happy Ending Masih Memiliki Banyak Misteri
Sudah Berjalan 8 Episode, Drakor My Happy Ending Masih Memiliki Banyak Misteri (Foto : Viu Indonesia/YouTube)

Antv – Menonton drama Korea (Drakor), bisa membuat pemirsa ikut merasakan emosi yang mendalam, baik merasa sedih, bahagia, hingga perasaan kesal yang campur aduk tak menentu.

Jika penonton sudah bereaksi seperti itu, maka para aktor dan aktris serta sutradara dan penulis berhasil membuat cerita yang membuat penonton larut di dalamnya.

Perasaan ini juga dirasakan melalui drama yang dibintangi oleh Jang Na Ra, My Happy Ending.

Drama makjang yang satu ini akan membuat para penonton merasakan sensasi yang luar biasa dan bisa terbawa suasana ketika melihat Jang Na Ra dikhianati oleh orang dia percaya.
 
Di dalam drama ini, Jang Na Ra memerankan sosok wanita karier yang hebat bersama Seo Jae Won, dia adalah pemimpin perusahaan furniture ternama di Korea Selatan.

Melalui drama ini, Jang Na Ra kembali dipasangkan dengan Son Ha Jun yang berperan sebagai Heo Soon Young, suami dari Seo Jae Won.

Setelah sebelumnya pernah menjadi pasangan dalam drama Go Back Couple, pemirsa dibuat antusias dengan keduanya yang kembali dipasangkan sebagai suami istri.
 
Drakor dengan genre thriller, misteri, dan psikologi ini memiliki alur cerita yang cepat, dan bahkan beberapa masalah dan misteri yang ada di dalamnya sudah terkuat dari episode pertama.

Seperti misalnya Seo Jae Won yang mengetahui kalau suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Kemudian sang ayah yang ikut andil dalam kejadian kematian ibunya, dan misteri dari penguntit yang telah menerornya selama 7 tahun.
 
Saat ini, drama 'My Happy Ending' sudah berjalan sebanyak 8 episode, tetapi penonton masih dibuat pusing dengan semua misteri yang belum terungkap.

Mengikuti kisah drama ini, para penonton ikut menebak tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Lalu, apa saja sebenarnya hal-hal yang masih menjadi misteri?

Berikut ini adalah beberapa poin yang masih belum terungkapkan hingga episode 8:

Siapa Ayah Kandung Ah Rin

Di episode 7 telah terungkap apa yang sebenarnya Jae Won alami, dan ternyata Soon Young diam-diam menyelidiki tentang siapa saja kemungkinan ayah kandung dari Ah Rin (diperankan oleh Choi So Yool).

Dia mencoba memeriksa daftar tamu undangan yang hadir di acara peluncuran Dereve. Secara satu per satu, sample DNA diambil dari para tamu untuk kemudian dicocokkan dengan Ah Rin.

Namun, ada satu tamu yang masih belum diketahui oleh Soon Young. Pada akhirnya, Soon Young bisa mengenai pria tersebut berkat bantuan dari Yoon Teo (diperankan oleh Lee Ki Taek).

Ternyata pria itu adalah mantan pacar Kwon Yoon Jin (diperankan oleh So Yi Hyun), sahabat Jae Won yang juga merupakan selingkuhan Soon Young.

Berdasarkan hal ini, apakah akhirnya ayah kandung Ah Rin akan terungkap di episode selanjutnya?

Identitas Penguntit Jae Won

Identitas dari seorang penguntit yang menamai dirinya dengan sebutan AMI dan selalu mengirimkan pesan teror kepada Jae Won, sampai saat ini masih menjadi misteri.

Sebelumnya cerita diarahkan kepada Yoon Jin, tetapi ternyata tidak secepat itu identitas sang penguntit dibuka.

Pada suatu adegan, terlihat Yoon Jin juga mendapatkan foto dari orang tidak dikenal saat dia melihat kekasihnya masuk ke dalam kamar hotel sambil membopong Jae Won.

Ternyata hal ini juga yang memicu Yoon Jin hingga pada akhirnya dia harus mengalami keguguran.

Jika melihat ke belakang, bisa jadi hal ini yang memicu Yoon Jin bertekad untuk mengambil semua yang dimiliki Jae Won.

Misteri Hubungan Jae Won dan Kwon Young Ik

Seperti yang sudah diperlihatkan, investor besar dari perusahaan milik Jae Won adalah Kwon Young Ik (diperankan oleh Kim Myung Soo), ayah dari Yoon Jin.

Young Ik selalu saja membanggakan Jae Won di hadapan putrinya, dan bahkan pernah berkata bahwa dia memiliki ikatan spesial dengan Jae Won.

Pada saat Young Ik makan malam dengan mantan pacar Yoon Jin, dia kembali dibuat terkejut saat ditanya alasan kenapa melakukan investasi yang besar untuk perusahaan Jae Won.

Jika melihat gelagatnya yang mencurigakan setiap kali ditanyakan tentang hal itu, nampaknya ada sesuatu yang berusaha dia tutupi.

Masa Lalu Jae Won dan Teo yang Misterius

Jika melihat beberapa episode sebelumnya, telah terungkap fakta bahwa sebelumnya Teo dan Jae Won sudah pernah bertemu.

Di hari peluncuran Dereve, Teo dengan sigap membantu Jae Won yang mulai mengalami tekanan berat dan meminum obat bipolar miliknya.

Ternyata kejadian itu bukanlah yang pertama kalinya bagi mereka untuk bertemu.

Terlebih lagi karena Teo memiliki papan nama sekolah Jae Won saat dia masih bernama Seo Yoon Jin.

Pertanyaan kembali timbul di benak penonton tentang apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu?

Seperti poin-poin yang sudah disebutkan di atas, masih ada banyak misteri yang belum terungkap di dalam drama ini.

Penasaran dengan kelanjutan kisah dari My Happy Ending?

Ikuti keseruannya dengan nonton drakor My Happy Ending di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia.