Hadirkan DJ Katty Butterfly, Crane Lounge Siapkan Pesta Tahun Baru yang Penuh Kejutan

Hadirkan DJ Katty Butterfly, Crane Lounge Siapkan Pesta Tahun Baru yang Penuh Kejutan
Hadirkan DJ Katty Butterfly, Crane Lounge Siapkan Pesta Tahun Baru yang Penuh Kejutan (Foto : Istimewa)

Antv – Salah satu lounge mewah di Jakarta, Crane Lounge, tengah menyiapkan sebuah kejutan spesial untuk para partygoers di akhir tahun ini.

Lounge dan restoran dengan konsep Japanese Fusion Izakaya ini akan mengajak para pengunjung untuk merayakan momen perayaan Malam Tahun Baru 2024 melalui Crane Lounge New Year's Eve Party pada Minggu, (31/12/2023).

Berlokasi di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Crane Lounge menghadirkan pengalaman pesta tahun baru yang tidak akan terlupakan.

Acara ini mengajak para pengunjung untuk merayakan tahun baru dengan menciptakan hubungan kuat dan penuh kesan kepada sesama melalui sebuah seni yang menakjubkan.

"Kami ingin agar setiap pengunjung Crane Lounge di New Year's Eve Party dapat merasakan pengalaman yang sama, yaitu bersuka cita dan merayakan keberhasilan di tahun lalu melalui sebuah visual seni yang menawan. Kami berharap para partygoers bisa mendapatkan vibe tahun baru yang dapat mereka ceritakan kembali di tahun depan," ungkap Irene Theodora, selaku Owner dari Crane Lounge. 

Layaknya sebuah pesta tahun baru pada umumnya, Crane Lounge mengumumkan sejumlah performer besar yang akan tampil kali ini. Salah satu yang paling dinantikan adalah penampilan dari DJ Katty Butterfly

Disc Jockey asal Thailand ini akan menggebrak panggung utama Crane Lounge pada malam pergantian tahun nanti.