The Jungle Siapkan Banyak Hiburan dan Hadiah di Liburan Akhir Tahun

The Jungle Siapkan Banyak Hiburan dan Hadiah di Liburan Akhir Tahun
The Jungle Siapkan Banyak Hiburan dan Hadiah di Liburan Akhir Tahun (Foto : Istimewa)

Antv – Menyambut liburan akhir tahun dan merayakan ulang tahun ke-16, The Jungle Waterpark Bogor akan menghadirkan berbagai acara seru bagi para pengunjung yang dikemas dalam tema “The Jungle Sensational 16 tahun”. 

Selama periode tanggal  23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence ini akan menyuguhkan berbagai 16 rangkaian event menarik diantaranya penampilan KDI STAR seperti Sam Hasibuan (KDI), Astra (KDI), Dera Idol (Indonesia Idol Star), Selebgram Bowo & Chia.

Turut menyemarakan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya selalu ada berbagai event diantaranya zumba party, cosplay, maskot, aerobic, teater marching band, humanoid, modern & traditional dance, jangkungan, acrobat clown, live music, doorprize, dan lain-lain.

The Jungle juga memberikan harga tiket promo untuk periode tanggal 23 Desember 2023  hingga 7 Januari 2024, berlaku setiap hari dengan harga  Rp. 99.000,- per orang dari harga normal Rp. 125.000,- per orang, dan sudah termasuk produk gratis dari partner The Jungle (pembelian langsung di loket tiket). 

Tiket liburan The Jungle juga dapat dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di www.thejungleadventure.com

General Manager The Jungle, Firanto, mengatakan  banyak kemeriahan acara, promo dan hadiah di ulang tahun yang ke 16.

The Jungle akan memberikan banyak hadiah menarik kepada para pengunjung diantaranya LED TV, handphone, mesin cuci, AC, kulkas, kompor  dan masih banyak lagi.