Pinka Hapsari Sosok Belakang Layar Pagelaran Street Fashion Week Taruna Merah Putih

Pagelaran Street Fahion Taruna Merah Putih
Pagelaran Street Fahion Taruna Merah Putih (Foto : Rangga/ANTVklik.com)

Antv – Sosok wanita cantik bernama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau yang akrab disapa Pinka Hapsari ternyata belakangan tertarik menggeluti seni busana. Hal ini terungkap atas terselenggaranya Merah Putih Fashion Week yang diselenggarakan oleh Taruna Merah Putih di Sarinah, Sabtu, 25 November malam.

Pinka Hapsari sendiri menjabat sebagai Bendahara Umum DPP Taruna Merah Putih. Dia disebut-sebut sebagai sosok di balik suksesnya acara yang melibatkan 11 desiner dan 40 contoh busana ala street fashion. 

Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Hendrar Prihadi mengatakan, Taruna Merah Putih memang dengan serius merealisasikan konsep Street Fashion yang diusung Pinka.

Selain itu juga, Taruna Merah Putih ingin mendorong desainer-desainer muda agar mampu mempertahankan cara berbusana masyarakat Indonesia tetap membawa ciri budaya bangsa.

Terungkap pengkauan dari balik panggung dari salah satu desainer, Dana Maulana desainer senior yang terlibat mengungkapkan langsung disela-sela acara, bahwa Pinka ingin masyarakat memahami bahwa dunia fashion bisa dinikmati semua orang. 

Selain Dana, Samuel Watimena dalam sambutannya pun mengatakan hal serupa. Menurut desainer kawakan ini, street fahion adalah tema yang diusung pada pagelaran kali ini. 

“Jadi fashion ini adalah milik semua kalangan bukan hanya kalangan atas saja,” kata Samuel.