Gaji Para Pemain Serial Wednesday Terungkap! Ada yang Capai 500 Juta Per Episode

Wednesday
Wednesday (Foto : Koimoi)
  • Antv – Dirilis pada 23 November 2022 di Netflix, serial komedi horor supernatural Wednesday sangat populer di kalangan penggemar dan kritikus. 

Serial ini dibintangi oleh Jenna Ortega sebagai karakter utama bersama dengan Gwendoline Christie, Riki Lindhome, Jamie McShane, Hunter Doohan, Percy Hynes White, Emma Myers, Joy Sunday, dan lainnya. 

Hanya dalam waktu tiga minggu, serial ini menjadi serial berbahasa Inggris kedua yang banyak ditonton di Netflix. Kabarnya, serial ini juga akan menghadirkan musim kedua pada Januari 2023, mendatang.

Diketahui, serial tersebut telah mendapat dua nominasi Golden Globe sebagai Serial Televisi Terbaik - Musikal atau Komedi dan Aktris Terbaik - Serial Televisi Musikal atau Komedi untuk Ortega, serta nominasi Primetime Emmy untuk Serial Komedi Terbaik dan Aktris Utama Terbaik dalam Serial Komedi.

Kepopuleran serial tersebut membuat banyak orang yang penasaran tentang berapa bayaran yang diterima oleh para pemain untuk penampilan mereka yang luar biasa. 

Jenna Ortega, yang memerankan karakter Wednesday, ternyata menjadi pemeran dengan bayaran tertinggi dalam serial Netflix ini. 

Nah, berikut gaji para pemain Wednesday seperti dikutip dari laman Koimoi.

1. Joy Sunday