Agensi Oh Jung Se Angkat Bicara Terkait Kecelakaan yang Tewaskan Lansia

Oh Jung Se
Oh Jung Se (Foto : Instagram)

AntvAgensi aktor Oh Jung Se, Prain TPC akhirnya menanggapi kabar terkait kecelakaan tragis yang menewaskan seorang lansia. Diketahui, saat kecelakaan mobil pada Rabu, 18 Oktober 2023 itu, Oh Jung Se duduk di bangku penumpang.

Setelah mendengar berita tentang kecelakaan mobil yang melibatkan Oh Jung Se, CEO dan staf dari Prain TPC langsung mendatangi lokasi kecelakaan untuk memeriksa kondisinya. 

Pengemudi mobil, yang juga merupakan karyawan dari agensi tersebut, telah diselidiki oleh polisi dan dibawa ke rumah sakit bersama Oh Jung Se karena menderita luka ringan.

Prain TPC menyatakan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan mendalam mengenai kejadian ini, termasuk memeriksa rekaman video yang tersedia saat kecelakaan terjadi. 

Mereka menegaskan bahwa Oh Jung Se, sebagai penumpang, tidak harus menjadi fokus perhatian dalam perbincangan seputar kecelakaan ini.

"Kami mendengarkan apa yang dikatakan pengemudi, dan kami menyelidiki kecelakaan tersebut dengan berbagai cara, seperti memeriksa rekaman video saat kecelakaan terjadi," kata Prain TPC pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Namun, mengingat pengemudi tersebut adalah karyawan dari Prain TPC dan insiden ini terjadi selama jam kerja, agensi berencana untuk bertanggung jawab secara hukum setelah penyebab kecelakaan terungkap dengan jelas.