Aldi Taher Dipercaya Menjadi Brand Ambassador dan Bayarannya untuk Berobat sang Ibu

Aldi Taher Dipercaya Menjadi Brand Ambassador Animate Skincare dan Bayarannya untuk Berobat sang Ibu
Aldi Taher Dipercaya Menjadi Brand Ambassador Animate Skincare dan Bayarannya untuk Berobat sang Ibu (Foto : Istimewa)

AntvAldi Taher kembali mendapatkan rezeki, ketulusannya untuk menyayangi ibu dan istrinya, menjadi satu alasan ALLAH memberikan rezeki buatnya. 

Yunna Mercier dan Michael Mercier mempercayakan Aldi Taher menjadi Brand Ambassador Animate Skincare. Alasan Aldi Taher terpilih untuk jadi brand ambassador Animate skincare ini.

Selain sosok Aldi Taher yang selalu viral dan sangat terkenal, tapi alasan terkuat Yunna Mercier dan Michael Mercier memilih Aldi Taher adalah karena Aldi Taher mau menggunakan bayaran dia sebagai Brand ambassador Skincare Animate untuk biaya berobat ibunya yang sakit ke dokter terawan. 

Selama ini Aldi taher menyayangi ibu dan istri dengan sepenuh hati. Aldi Taher selalu santun dan menghormati ibunya serta merawat ibunya yang sedang sakit dengan sepenuh hati walaupun di tengah-tengah aktivitas kerjaan  yang padat. Makanya honornya untuk bayaran menjadi brand ambassador skincare animate ini untuk biaya berobat ibunya. 

"Kita akhirnya memilih Aldi Taher sebagai brand ambassador dari produk kita Animate skincare, selain Alldi Taher ini sangat terkenal, tapi dia adalah sosok yang sangat inspiratif, aku dan suami memilih nya sebagai brand ambassador Animate skincare karena Aldi Taher berniat bayarannya sebagai brand ambassador ini untuk biaya berobat ibunya ke dokter terawan," ujar Yunna Mercier saat ditemui awak media. 

"Itu semua sangat membuat aku dan suami tersentuh, makanya nilai bayaran menjadi brand ambassador animate skincare ini, berapa pun yang Aldi Taher minta, langsung kita deal, karena selain ini untuk bisnis tapi niat baik Aldi Taher buat ibunya perlu kita support," ungkap Yunna Mercier. 

"Pokoknya selamat datang buat Aldi Taher sebagai keluarga besar Animate skincare, semoga banyak orang-orang yang terinspirasi dari Aldi Taher untuk selalu menyayangi ibu dan istrinya," lanjut Yunna Mercier.