Sah! Adinda Thomas Resmi Menikah dengan Raka Akmal Hari Ini

adinda thomas
adinda thomas (Foto : Instagram)

Antv – Kabar gembira datang dari salah satu artis Indonesia, Adinda Thomas yang telah resmi melepas masa lajangnya dan memulai babak baru dalam hidupnya dengan pernikahan bersama Raka Akmal pada hari ini, Minggu, 8 Oktober 2023.

Pernikahan yang berlangsung dengan penuh cinta ini dihadiri oleh keluarga, teman dekat, serta beberapa rekan artis. 

Kabar pernikahan Adinda Thomas dan Raka Akmal ini disampaikan oleh sahabat mereka Fita Anggriani Ilham. Ia mengabarkan melalui beberapa unggahan di fitur story Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan Instagram @fitaanggriani, Fita mengunggah beberapa potret kebahagiaan dari Adinda Thomas dan Raka Akmal. Dalam unggahan Fita pun, Raka terlihat tengah mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan penghulu, wali, dan para saksi pernikahan.

"Bernama Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi kepada engkau dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah 8.104.523 dibayar tunai," kat penghulu dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Raka Akmal pun terdengar lancar mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu tarikan nafas. Usai mengucapkan ijab kabul disertai dengan mahar yang diberikan Raka Akmal, para saksi pernikahan pun serentak mengucapkan kata sah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi dengan mas kawin tersebut tunai," kata Raka Akmal.