Guru Besar Kriminolog UI Sebut Jessica Wongso Punya 4 Ciri Psikopat, Apa Saja?

Jessica Wongso
Jessica Wongso (Foto : VIVA)

Antv – Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang melibatkan Jessica Kumala Wongso pada tahun 2016 masih menjadi topik perbincangan.

Kejadian tragis ini terjadi di Kafe Oliver Grand Mall Indonesia dan telah diangkat ke dalam sebuah film dokumenter berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee, dan Jessica Wongso" di Netflix.

Film dokumenter tersebut, mendapatkan perhatian besar karena mengingatkan kembali pada peristiwa tragis tersebut serta proses persidangan yang panjang yang dialami oleh Jessica Wongso.

Salah satu pernyataan yang mencolok datang dari ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, yang menyebutkan bahwa Jessica Wongso adalah seorang psikopat yang gila dan narsistik.

Mengulas balik pada tahun 2016 silam, di mana saat itu peristiwa tragis terjadi di sebuah kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat. 

Di tahun tersebut, detik-detik kematian Mirna Salihin pun terungkap, usai dirinya diketahui meminum secangkir kopi yang diduga bersianida. 

Kejadian tersebut membuat Guru Besar Kriminolog Universitas Indonesia Ronny Rahman Nitibaskara, yang merupakan salah satu saksi ahli persidangan Jessica Wongso mengungkapkan bahwa sang terdakwa kasus pembunuhan itu bukanlah seorang psikopat.