Berhasil Raih Juara 4 di AGT 2023, Putri Ariani: Ini Adalah Perjalanan Luar Biasa

Putri Ariani
Putri Ariani (Foto : Tangkapan Layar)

AntvPutri Ariani telah meraih prestasi luar biasa dengan meraih juara keempat dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023 yang diadakan di Amerika Serikat. 

Keberhasilan Putri tentu saja membuat bangga, mengingat dia adalah satu-satunya perwakilan Indonesia yang berhasil masuk babak final.

Setelah berhasil meraih peringkat keempat dan mengharumkan nama Indonesia, Putri Ariani berbagi momen bahagianya dengan mengunggah foto-foto dan video bersama para juri AGT setelah acara final berakhir. 

Di dalam foto-foto tersebut, Putri tampak berpose dengan senyuman bersama para juri terkenal seperti Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Tidak lupa, sang pembawa acara, Terry Crews, juga ikut serta dalam momen bahagia itu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Putri mengungkapkan rasa syukur. Ia merasa telah melalui perjalanan dan mendapat pengalaman yang luar biasa selama mengikuti ajang America's Got Talent 2023. 

"Alhamdulillah... @agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews , Heidiklum @howiemandel ini adalah perjalanan yang luar biasa," tulis Putri Ariani dikutip pada Kamis, 28 September 2023.