Smartfren WOW 100 Persen untuk Indonesia Hadir di Malang, Sajikan Berbagai Keseruan

Smartfren WOW 100 Persen untuk Indonesia Hadir di Malang, Sajikan Berbagai Keseruan
Smartfren WOW 100 Persen untuk Indonesia Hadir di Malang, Sajikan Berbagai Keseruan (Foto : Istimewa)

AntvSmartfren WOW 100% untuk Indonesia hadir di Malang. menghadirkan berbagai keseruan yang mengangkat potensi lokal seperti kesenian tradisional tari, musik patrol, festival UMKM khas Malang, UMKM, serta komunitas-komunitas lokal terbaik. 

Event ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk seluruh pelanggan setia di Malang Raya.

Dibuka dengan Reuni Senam Rampal dengan tiga instruktur kenamaan Malang. Kegiatan ini berhasil menarik antusias masyarakat yang sudah memenuhi lokasi sejak pagi. 

Hadir pula pada kegiatan tersebut Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Jamaluddin, Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H, Regional Head South East Java Smartfren Deckey Prasetiyo, Komisaris Utama MPM Juniarno Djoko Purwanto dan Dirut Sudarno Seman serta anggota TNI dari Korem 083/Baladhika Jaya.

Sesuai dengan tagline dari Smartfren yakni 100% untuk Indonesia, event tersebut menjadi wadah untuk menyatukan beragam potensi yang ada di Malang. 

Mulai dari anak-anak hingga dewasa bergabung bersama dalam berbagai kegiatan mulai dari perlombaan kesenian hingga festival UMKM.

img_title
Keseruan dari Komunitas. (Foto: Istimewa)