Nikita Mirzani Tuding dr. Richard Lee Botak: Dia Pakai Wig

Nikita Mirzani dan dr. Richard Lee
Nikita Mirzani dan dr. Richard Lee (Foto : Instagram)

Antv – Baru-baru ini Nikita Mirzani sedang menjadi sorotan warganet karena diduga menyindir soal rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Aktris yang kerap disapa Nyai itu menyinggung bahwa Lady dan Rendy telah mengumbar rumah tangga mereka pasca damai atau rujuk dengan menghadiri sejumlah podcast, salah satunya di podcast milik dr. Richard Lee.

Nikita Mirzani menyinggung seberapa besar Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dibayar oleh dr. Richard Lee demi mengumbar kesedihan mereka.

img_title
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Namun, yang menjadi gagal fokus adalah ucapan Nikita yang menyebut bahwa Richard Lee sebenarnya berkepala botak dan menggunakan wig atau rambut palsu.

“Nggak usah lagi ngumbar kesedihan, apalagi di podcast dokter yang disulam alisnya, yang pakai wig ternyata botak rambutnya. Berapa sih lu dibayar?” ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @mbakelien, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pernyataan Nikita Mirzani  itu menuai berbagai pendapat dari netizen. Ada yang menganggap bahwa dr. Richard Lee sudah banyak membantu para artis yang sedang dalam kesulitan. Namun, ada juga yang menghujat Nikita karena dianggap terlalu mencampuri urusan orang lain.