Tak Terima Jeje Govinda Dihujat Netizen, Syahnaz Sadiqah: Memilih Bertahan Kok Dibully

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto : Instagram @ritchieismail)

Antv – Setelah ramai berita perselingkuhan yang dilakukan artis Syahnaz Sadiqah, akhirnya ia bersama dengan suaminya, Jeje Govinda muncul kembali dan mencurahkan isi hati mereka.

Syahnaz mengungkapkan bahwa Jeje menangis saat mengetahui dirinya berselingkuh. Adik Raffi Ahmad itu mengaku baru pertama kali melihat Jeje menangis.

"Ya kayaknya itu pertama kali Jeje nangis," ujar Syahnaz Sadiqah, dilansir dari Instagram @lambe__danu pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

img_title
Syahnaz Shadiqah. (Foto: Instagram @syahnazs)

Di sisi lain, Syahnaz Sadiqah mengaku sangat sedih saat netizen menghujat Jeje Govinda. Menurutnya sang suami sudah berusaha memaafkan dan tak meninggalkan dirinya. Namun, malah menjadi sasaran cemoohan netizen.

"Sedih lah sedih banget tuh apalagi pas di saat itu Jeje juga yang tersakiti banget di situ. Dia memilih tidak meninggalkan aku, tapi dia di-bully, sedih," lanjutnya sambil meneteskan air mata.

Aktris berusia 29 tahun itu mengaku tak tega melihat suaminya harus menanggung hujatan dari banyak pihak. Di saat Jeje berusaha mempertahankan rumah tangganya, justru harus bertahan dengan omongan tak sedap dari orang lain.