Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Akan Jalani Ibadah Umroh, Tuai Hujatan Netizen: Awas Kena Karma

Syahnaz Sadiqah dan Jeje
Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Foto : YouTube: Jeje & Nanas Channel)

Antv – Kabar perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett hingga saat ini masih menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik di media sosial.

Akibat dari perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett, membuat sang istri, Lady Nayoan memilih untuk bercerai. Berbeda dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda yang memilih untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Sikap dan keputusan Jeje untuk bertahan dengan sang istri pun membuat publik geram lantaran adik ipar Raffi Ahmad itu tidak tegas dalam menanggapi perselingkuhan itu.

Tak hanya itu, bahkan segala aktivitas Syahnaz dan Jeje pun masih terus menjadi perhatian netizen. Terbaru, Jeje dan Syahnaz dikabarkan akan menjalani ibadah umroh. Hal ini terlihat dari unggahan akun salah satu travel umroh.

"Umrah bersama Jeje Ritchie Ismail dan Syahnaz," demikian tagline dari travel umroh tersebut. 

Sementara itu, dari caption travel umroh itu, setidaknya keduanya bersama dengan jamaah lainnya akan menjalani kegiatan umroh selama 9 hari lamanya.

"Yuk ikutan muhasabah di Baitullah bersama Jeje dan Syahnaz. Selama 9 hari full bersama-sama healing di kota-kota terbaik di dunia. Bertamu ke 'rumah'Nya untuk mencurahkan isi hati, memohon ampun dan meminta belas kasih serta ridhoNya,"  tulis caption dalam unggahan tersebut.