Ben Kasyafani Sebut Sienna Sudah Aktif Ikut Pengajian Sejak Kecil

Sienna dan Marshanda
Sienna dan Marshanda (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Putri dari mantan pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda yakni Sienna Ameerah Kasyafani tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial karena keputusannya mengenakan hijab di usia 10 tahun.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Sienna saat diundang hadir menjadi bintang tamu bersama sang ibu, Marshanda di YouTube Daniel Mananta Network.

Dalam video YouTube tersebut, Sienne mengatakan bahwa keputusannya berhijab datang dari dirinya sendiri dan bukan karena paksaan dari kedua orangtuanya. Ia juga mengungkap alasannya mengambil keputusan untuk mengenakan hijab. 

Diakuinya, awalnya Sienna mewarnai rambut, namun hal tersebut tidak diperbolehkan oleh sekolahnya, mengingat sudah mendekati masa ujian. Karena hal itu, Sienna akhirnya memutuskan memakai hijab.

Rupanya, keputusannya mengenakan hijab menjadi keterusan hingga bocah berusia 10 tahun itu selalu menggunakan hijab dalam kegiatan sehari-hari.

"Karena aku suka pakai hijab, jadi aku mulai pakai ke mana-mana. Aku awalnya itu cuma mau pakai hijab di sekolah doang tapi lama-lama jadi pakai ke mana-kemana," kata Sienna.

Saat ditemui awak media, ayah Sienna, Ben Kasyafani, menjelaskan bahwa putrinya sejak kecil memang sudah terbiasa berada di lingkungan berhijab. Ternyata, Sienna juga banyak aktif mengikuti kegiatan pengajian di masjid.