Rossa Diduga Sindir Miss Universe Indonesia: Kontes Kecantikan tapi Tidak Menghormati Wanita

Rossa
Rossa (Foto : Instagram @itsrossa910)

Antv – Belakangan ini ajang kontes kecantikan Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 sedang menjadi kontroversi. Hal itu terkait dengan kontroversi di balik layar pemilihan MUID tersebut.

Pasalnya, baru-baru ini salah satu peserta kontes kecantikan itu mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual berkedok body checking.

Kasus tersebut akhirnya mendapatkan simpati dari banyak pihak, salah satunya penyanyi Tanah Air, Rossa. Ia didugamenyindir kontes Miss Universe Indonesia dengan mengatakan bahwa ajang itu tidak meghormati wanita.

img_title
Rossa. (Foto: Instagram: @itsrossa910)

"Suatu kontes kecantikan wanita, tapi tidak menghormati wanita. So stupid," tulis Rossa, dikutip dari Instagram Story-nya pasa Kamis, 10 Agustus 2023.

Unggahan itu pun di-repost oleh Rio Motret. Ia mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Rossa, wanita yang dianggapnya sebagai publik figur berprestasi, namun berani untuk ikut menyuarakan kasus tersebut.

"Salut banget sama Oca sebagai public figure & wanita berprestasi mau ikut menyuarakan kasus ini," tulis Rio Motret di Instagram.