Raffi Ahmad Minta Maaf Atas Perbuatan Syahnaz, Netizen Singgung Rumah Tangga Lady Nayoan

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Foto : Instagram @raffinagita1717)

Antv – Setelah meminta maaf kepada Jeje Govinda di podcastnya belum lama ini, Raffi Ahmad ungkap kembali permintaan maafnya di depan publik.

Dalam sebuah acara, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia ingin masalah adiknya cepat selesai. Setelah itu, diharapkan agar semua pihak bisa move on dan melangkah ke hidup yang baru.

“Sebenarnya gue tuh bukan tipe yang mau membakar api yang lebih besar, cuma kan seharusnya sekarang juga beritanya juga sudah redup,” ujar Raffi Ahmad, dilansir dari TikTok @foryourpagit7, Selasa, 8 Agustus 2023.

img_title
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

“Setiap orang itu kalau ada masalah, pasti masalahnya itu harus diselesaikan dan setelah itu harus move on, udah ga boleh berlarut lagi. Move on untuk melangkahkan kakinya ke babak yang baru lagi,” lanjutnya.

Suami Nagita Slavina itu mengklarifikasi selaku perwakilan keluarga besarnya, dimana ia menggantikan posisi ayahnya yang sudah meninggal. Orang pertama yang ia mintai maaf adalah Jeje Govinda, suami Syahnaz.

“Jadi disini gue cuma pengen mengklarifikasi, sebagai perwakilan keluarga karena kan menggantikan almarhum bokap gue, meskipun Syahnaz udah buka tanggung jawab gua lagi karena dia sudah berumah tangga,” terangnya.